Selasa, 08 Desember 2009

Persepsi Konsumen mengenai Bus AC dan Bus Non AC

Persepsi adalah proses pemahaman atau pemberian suatu informasi. Persepsi konsumen akan timbul jika sudah pernah merasakan barang atau jasa yang di berikan oleh produsen. Bus merupakan kendaraan yang biasanya di naiki para konsumen untuk sampai di tempat tujuan, konsumen yang akan menaiki bus AC atau bus non AC persepsi yang akan muncul akan berbeda-beda antara persepsi mengenai bus AC atau bus non ACsehingga konsumen akan memutuskan bus mana yang akan meraka naiki.
Biasanya persepsi yang akan muncul mengenai bus AC adalah kesejukan di dalam bus tersebut pada saat konsumen sedang menempuh perjalanan dan beberapa konsumen ada yang beranggapan jika naik bus AC akan meningkatkan harga diri mereka di bandingkan naik bus non AC. Sedangkan persepsi yang akan muncul mengenai bus non AC adalah harga yang di keluarkan konsumen lebih terjangkau di bandingkan menaiki bus AC. Dari persepsi persepsi yang berbeda-beda ini yang akan di buat jalan keluar untuk menghasilkan laba yang maksimal oleh para produsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar