Minggu, 28 Maret 2010

Undian berhadiah ajang menarik Konsumen

Pada zaman ini sudah banyak sekali produk-produk yang ditawarkan oleh para produsen ke konsumen dan semakin banyak produk maka semakin banyak para pesaing yang harus dihadapi. Dengan banyaknya para pesaing maka para produsen mencari jalan keluar agar produk yang mereka tawarkan tidak kalah oleh produk pesaing sehingga laris di pasaran dan menghasilkan laba yang cukup besar, sala satu cara yang digunakan adalah dengan mengadakan undian berhadiah. Hadiah yang ditawarkan dalam bentuk undian biasanya dalam rentang jangka waktu yang sangat lama dan semakin mahal harga yang dijadikan sebagai hadiah maka semakin banyak para konsumen untuk membeli produk tersebut dengan harapan akan mendapatkan hadiah.
Akan tetapi ada masalah yang dihadapi oleh para produsen yang menggunakan undian berhadiah yaitu penipuan terhadap produk mereka yang di salah gunakan oleh para penipu dengan menipu para konsumen sehingga akan merusak nama baik perusahaan. Pada akhirnya para produsen mencari jalan keluar agar undian berhadiah yang mereka pakai tidak akan merusak nama baik perusahaan, yaitu dengan cara memberi tahu kepada para konsumen bahwa produk mereka tidak dipungut biaya melalui iklan di televise atau tulisan di kemasan produk mereka. Solusi ini selain memberikan rasa aman kepada para konsumen juga akan memberikan tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut sehingga akan meningkatkan nama baik perusahaan di mata konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar